Thursday, December 23, 2010

45 Menit

awal cerita, tadi siang aku kelaperan.
wajar sih... pas liat jam dah jam 3 sore. padahal pagi aku cuma ngembat serealnya kiki semangkok. hehehe
berhubung lagi jalan sendirian, aku memutuskan untuk mencari tempat makan yang aman dan cepet alias gak pake lama nunggu. pilihanku yaaa jatuh ke sebuah tempat makan cepat saji yang terkenal dan ada dimana-mana dengan warna merah menyala menimbulkan efek makin keronconganlah perutku (15 menit lagi pastilah jadi dangdutan sampe seriosa, hihihi)

ngikutin nafsu, aku pesen sepotong ayam goreng, satu cheeseburger, kentang goreng, puding coklat, soft ice cream dan air mineral. kayak kelaperan ya? emang. tapi rada kaget juga pas dah nyampe ke meja. duh... banyak amat. bisa abis gak ya??? dengan semangat membara dan berkobar-kobar aku bertekad untuk menghabiskan semua. gak peduli mau nongkrong disana sendirian sampe jam berapapun.

aku mulai dengan cheeseburger-nya. rotinya empuk, tapi sayang acarnya terlalu asem. ternyata cuma butuh waktu 6 menit untuk menghabiskannya.
trussss aku lanjutkan dengan ayam gorengnya, untung cuma ambil paha. jadi cepet abisnya. hehehehe
sesi selanjutnya, kentang goreng yang dicocol dengan soft ice cream. aneh??? gak. enak kok. coba aja. ini salah satu favoritku. karena aku gak terlalu suka saus tomat apalagi saus sambel.
terakhir... ditutup dengan puding coklat. KENYANG.... hahahaha

kalo cuma fokus makan aja, kayaknya nongkrong disana 45 menit kelamaan ya...
makanya... mataku jelalatan. ada beberapa hal yang aku perhatiin selama 45 menit.
* di salah satu pojokan, ada sepasang (awalnya aku kira cewek dan cowok, eh... pas aku perhatiin bener-bener ternyata...) cewek yang mesra banget. pake belai-belaian lagi. duh......
* rada ke depan dari mereka, nah... ini beneran sepasang cewek n cowok yang kayaknya lagi berantem. sumpah... muka tu cowok jutek abis. gak ngerti juga apakah situasional ataukah bawaan orok. padahal yang cowok tu aslinya manis. mukanya imut gitu. ceweknya juga cantik. tapi heran... gak ada manis-manisnya. padahal tu cewek dah all out geh. dah kayak pelayan aja. si cowok, gak bantuin sama sekali. si cewek yang antri makanan, dah bawa nampan berisi semua makanan pesenan si cowok. parahnya.... masak ngebuka bungkusan nasi aja minta dibukain. duh... kayak raja aja. raja nyasar tapinya. yang begituan mah... tinggal di utan aja. biar jadi raja utan. xixixixi
* trus... pas di seberang meja ku. ada dua orang cewek yang duduk berhadapan. yang satu udah menghabiskan seporsi colonel yakiniku plus mocca float. nah... di depan cewek yang dihadapnnya itu ada piring berisi nasi, dada ayam dan kentang goreng. tapi ni cewek gak makan sedikitpun yang ada di depannya. ternyata... begitu colonel yakiniku-nya habis, dia langsung memindahkan piring ke depannya, dan langsung melahapnya. yaaa ampun... tak kirain aku yang paling kelaparan saat itu. ternyata ada yang lebih maruk lagi. tapi gaya makannya anggun banget loh... gak ada yang bakal nyangka kalo muatannya tronton. hahahah

akhir kata... berakhirlah 45 menit ku menghabiskan makanan sendirian sambil jelalatan ngeliatin orang-orang.

.... semoga aku bisa mengikuti jejaknya untuk sedikit saja tumbuh ke samping... :-D

No comments:

Post a Comment