Saturday, March 12, 2011

It's About Today

jadi... ceritanya... hari jum'at minggu lalu (4 Maret 2011) aku ditelpon oleh seseorang yang katanya dati detikcom. singkat cerita, dia bilang aku berhak mengikuti seminar yang diselenggarakan oleh detikcom yang kerjasama dengan telkomsel. salah satu pembicaranya adalah si Raditya Dika.

aku anggap ini adalah kesempatan, dan kesempatan terkadang tidak akan datang dua kali. jadi... ketika ditanya kesediaanku buat menghadiri seminar itu, tanpa ragu-ragu aku bilang saja iya.
jujur aja, aku udah lupa kapan aku registrasi untuk ikut seminar itu. emang sih, aku kadang suka iseng ngisi-ngisi form di media online yang menawarkan seminar atau apa. dan terkadang iseng-iseng inilah yang suka berbuah keberuntungan.
yaaaa aku anggap aja, itu adalah salah satu keberuntunganku. walau sebenernya, aku tidak terlalu suka sama Raditya Dika. bahkan waktu sang MC nanya apa aku punya buku-buku karangan Raditya Dika? satu pun aku gak punya. dan aku juga lum pernah baca satu pun buku dia, walau aku suka berkunjung ke blognya dia.

sayangnya... aku lum bisa upload foto-fotonya. gak tau kenapa koneksi blutut dari si Dino ke si Tampan gak mau nyambung-nyambung juga.

satu kesimpulan yang aku dapet hari ini. apapun yang akan kamu lakukan, jadilah dirimu sendiri. karena itulah yang akan membuatmu nyaman. itu bukan katanya siapa-siapa loh. itu adalah kesimpulanku sendiri dari semua yang dibicarakan oleh para pembicara. yaaaa mungkin karena sekarang ni banyak orang yang tidak memiliki jati diri, cenderung hanya mengikuti arus alias tren sesaat aja.


salah satunya, yang paling fresh adalah tren magerin gigi. hehehe...
dulu-dulu banget sebelum se-tren sekarang, aku pernah make juga sih. sumpah... rasanya tersiksa. dan aku tidak rela untuk meneruskan penyiksaan itu, sehingga dengan lapang dada aku lepaskan saja. sekarang??? beghhhhh bertaburan ngeliat orang yang tiap nyengir mamerin pager di giginya. dengan warna-warni yang aneh. kenapa aneh? sejak kapan gigi berwarna pink? trus... ada juga yang nyengir mamerin giginya dengan pager warna hitam. waduh.... dah kayak gigi-gigi nyai-nyai aja.
yayaya.... it's all about taste and fashion. dan gak ada yang salah tentang itu.
kalo dulu magerin gigi dengan tujuan buat ngerapiin gigi, tapi kalo sekarang? lebih buat gaya-gayaan aja kayaknya...



Special Note:
for my hubby...
Happy birthday...
Wish all the best for u....
Wish our hopes come true....
Semoga makin bijaksana....
Semoga makin mantep manajemen dirinya...
Luv u....

No comments:

Post a Comment