Thursday, March 1, 2012

Orang-orang yang Menjengkelkan (versi saya)

beberapa hari ini mood ku lagi kacau.
pengen marah gara-gara orang-orang yang menjengkelkan. ini ni jenis orang-orang yang menjengkelkan versi saya.

1. orang yang sok tau.
sumpe... empet banget kalo ngadepin orang yang sok tau. padahal aslinya gak tau sama sekali. pengen show off tapi bekalnya minim. pengen nonjolin diri tapi, apa seh??? emang siapa sih elo? gak tau tah kalo aku empet liat elo. tak kirain dah tau semua. eh... pas ditanya, kok malah balik tanya ke aku. katanya kamu pinter, katanya kamu tau segalanya, katanya kamu proaktif. dan seenaknya saja kamu bilang aku tukang ngegame. so... what??? dari pada aku gak ngerti, mending aku ngelakuin yang aku ngerti. ngegame. dan sayangnya, ternyata kamu gak ngerti ngegame sama sekali. pantes aja you look elder than your age. kebanyakan mikir hal-hal yang sebenernya kamu gak nyampe.
2. orang yang ngeyel.
kalo mood ku lagi bagus aja, huh... tak ladeni ni orang yang begini. tapi... berhubung aku lagi gak mood, aku jadi sebel sendiri n mood ku jadi makin ancur. tau kan kalo ngadepin orang ngeyel tu kadang lucu, kadang juga jadi pengen nabok? awalnya tanya n minta pendapat. dah dikasih pendapat, eh... malah nyolot bilang aku salah. so... sebenernya maunya apa? buruan kabur aja geh sana... atau kalau dah teramat desperate, buruan cari jembatan atau pohon yang tinggi buat bunuh diri sana.
3. orang yang sok bijak.
ketika sedang becanda, tau-tau datang seseorang yang menguraikan petuah dengan sangat bijaksana. apa yang kamu rasakan? hellllloooooooo... waktunya gak tepat bu... jangan sok bijak, sok tua, n sok dewasa. setiap orang punya sisi kekanak-kanakan. masak iya harus selalu terlihat dewasa demi menjaga image kedewasaan. kalo mau maen, hayo sini... kalo gak mau ya udah. gak usah pake petuah.
4. orang yang suka menghakimi orang lain.
jenis ini ni orang yang paling menjengkelkan sedunia. hakim bukan tapi maunya menghakimi orang lain. belajar hukum aja gak maunya menghukum orang lain. katanya beragama, tapi semaunya saja dan berlaku seakan-akan Tuhan dengan seenaknya bilang salah dan kamu dihukum.
hellllloooooooooooooo... Tuhan ciptakan pelangi, agar kita bisa melihat warna-warni yang indah. kenapa hanya bersedia dengan hitam dan putih saja? apa elo buta warna ya?

segitu aja geh... semoga aku gak ketemu ma variasi lain dari orang-orang yang menjengkelkan.

No comments:

Post a Comment