Thursday, September 16, 2010

FAKTANYA ADALAH.............

aku nulis ini tiada lain dan tiada bukan adalah untuk lebih mengeksiskan diriku lagi. bukan berarti aku tidak eksis, tentu aku sudah sangat eksis. ada banyak pengakuan yang menunjukkan bahwa aku ada.

buktiny??? aku punya nama yang indah, ERDIANA OKTAVIANI. sebuah nama yang indah kan? apalagi kalo dari panggilannya DIAN. tahu gak apa artinya? artinya tu adalah pelita. sesuatu yang sangat dibutuhkan saat gelap tiba. tuuuuu apa gak eksis? eksis banget kan? apalagi ada tu novel yang judulnya dian yang tak kunjung padam. nah.... hebat kan??
aku nulis ini juga pengen nunjukkin beberapa fakta tentang diriku. simak ya....
yang pertama... aku ni imut.
gak percaya? mau bukti yang gak bisa disangkal lagi??
oke aku kasih tau ya, dengan tinggi 160 cm dan berat badan 45 kg apa gak imut tu? apalagi dirumahku yang ukuran anggotanya lebih dari 165 cm dan 48 kg. apa gak aku jadi anggota paling imut dirumah. size baju aja pake s. susahhhhhhhhhhhhhh nyarinya.
ni bukti betapa imutnya aku. :)

yang kedua... aku orang yang tidak baik hati.
tolong jangan ragukan ini. gimana tidak, coba anda bayangkan... siapa coba manusia yang rela nerima telpon jam 3 subuh tanpa marah atau pun nggrundel padahal cuma untuk ngedengerin orang nangis. atau... manusia mana yang bersedia gak tidur cuma untuk jagain orang yang lagi sakit?? -hihi padahal emang insomnia n gak bisa tidur-

yang ketiga... aku anak manis loh.
yaaa gak usah dijelasin lagi kan. udah liat juga foto di atas sebagai buktinya. hehe

yang keempat... aku cinta buku.
buatku, buku adalah harta yang paling berharga. aku bakal bete' berat waktu liat buku ku lecek. apalagi kalo gak liat buku ku sama sekali. alias raib. aneh juga sih kalo sampe ketemu ma orang yang gak cinta buku apa lagi gak suka mbaca. padahal mbaca itu kan kebutuhan. sama kayak makan, minum, bernafas. ketiga kebutuhan itu dalam hierarkhy maslow kan termasuk ke dalam kebutuhan fisiologis, alias kebutuhan yang sangat mendasar dalam kehidupan manusia. harusnya, mbaca juga masuk dalam kebutuhan ini. karena tiap hari kita tu butuh mbaca. yaaa paling gak kan mbaca label makanan yang mau dimakan. emang mau dan bersedia makan makanan yang udah expired?


yang kelima... aku sangat cinta diriku.
pernah denger cerita narcissus gak? itu loh... cerita tentang seorang pemuda yang sangat tampan yang tidak mau meninggalkan danau karena sangat mengagumi bayangan dirinya. yang kemudian dia mati di pinggiran danau itu. di tempat dia mati itulah tumbuh bunga berwarna putih.
konon... untuk orang yang sangat mencintai dirinya sendiri ini diberi julukan narsis yang memiliki kesamaan kata dengan narcissus.
nah... banyak yang bilang aku ni narsis. karena aku suka muji diriku sendiri.
tapi... menurut aku, itu adalah suatu cara kita mensyukuri anugerah yang udah Allah berikan pada kita. bukankah kita diciptakan oleh Allah dalam wujud yang sempurna? kalo kita sedikit saja mencela ciptaan Allah itu, apa gak berarti kita tidak mensyukuri anugerah yang udah diberikan? padahal kita gak perlu beli loh, gak perlu bayar. makanya..... pujian yang paling tulus itu adalah ketika kita memuji diri kita sendiri. ada yang gak setuju???

yang keenam... aku anak mami.
kata orang anak mami itu identik dengan manja.
yup. betul. aku emang manja. aku bangga menjadi anak yang manja. tapi kalo kamu dah kenal aku, kamu akan salut dengan betapa mandiri-nya aku. yang pasti... aku terbiasa makan, mandi, dan tidur sendiri. hehehe
lagian... aku emang anak mamiku kok. sapa lagi yang mengandung, melahirkan dan membesarkan diriku, kalo bukan mamiku. I LOVE U MOM

yang ketujuh.... aku bukan seorang perawat.
yang satu ini, sangat sulit aku jelaskan. aku memang pernah sekolah untuk menjadi perawat. tapi... jiwa ku tidak mampu untuk sepenuhnya menjadi seorang perawat. mungkin rohnya lady with the lamp gak berhasil merasuki jiwa ku. jadinya... selalu ada penolakan ketika aku harus bener-bener menerima kalo aku adalah bukan seorang perawat.

wah.... dah mulai negatif ni....
nanti lagi ya kita sambung.

No comments:

Post a Comment