Saturday, September 18, 2010

Permohonan Maaf....

permohonan maaf ini aku lakukan dengan teramat sadar, tanpa tekanan dari pihak manapun.
masalahnya dah dua hari ini kepala ku sakit sekali. aku menyadari ada hak dari anggota tubuhku yang aku abaikan. yaitu, hak mataku.

ya... mata indahku.
seharusnya dah sejak 3 bulan yang lalu aku sudah harus visusu dan ganti kacamata baru. tapi berhubung aku sangat segan sekali mengunjungi dokter, apalagi mau ke rumah sakit, jadinya visus itu belum juga aku lakukan sampai hari ini. apalagi kacamata lama ku sudah sangat tidak layak dipakai lagi. karena lapisan-nya udah mengelupas. jadi kalo di pake bukannya jelas, malah makin kabur.
jadi.... sejak 3 bulan yang lalu aku sudah mulai gak pake kacamata. akibatnya... aku sudah sangat memaksakan mata indahku. akibatnya lagi.... aku jadi sering sakit kepala. puncaknya... kemaren.

kemaren seharian aku tak kuasa mengangkat kepala dan membuka mataku. sakit....

oleh karena itu, kepada mataku...
mataku yang indah...
aku mohon maaf, telah mengabaikan hak-hak mu dan aku telah memaksakan tugas-tugas mu.
aku janji dengan sepenuh hati dan segenap jiwa raga. kita akan segera ke dokter untuk visus. trus... kita langsung ke optik.
damai ya.....
jangan sakit kepala lagi dunk.... pleaseeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment