Sunday, October 23, 2011

Jatuh Cinta ^_^

*soundtrack malem ini : reza-aku wanita, dea mirella-ku jatuh cinta, rio febrian-(salahkah) ku jatuh cinta, rio febrian-why do you love me?, gak tau siapa yang nyanyi-when i m falling in love.


hahahaha... soundtrack malem ini semua tentang jatuh cinta. ada apakah gerangan?
pasti mau tanya kan? dhee... kamu lagi jatuh cinta ya?
mau tau jawabanku?
aku jatuh cinta tiap hari. bangun pagi (walau masih kusut), pas aku liat ke cermin ada seseorang yang manis disana. sumpah... aku jatuh cinta dengan kemanisan dalam kekusutannya. apalagi kalo dia dah mandi n rapi jali siap-siap mau ngampus, trus liat cermin lagi. waduh... aku makin jatuh cinta.
dan tahukah kamu kalo love is wonderful. cinta buat semuanya jadi indah. cinta membuat semua prasangka buruk menjadi baik. asal cintanya tulus, cinta yang bener-bener tanpa syarat, dan cinta yang seperti itu bener-bener cinta yang sulit ditemukan dan sulit dicari.
jadi... dari pada susah-susah berkelana seperti Rhoma Irama demi mencari cintanya (hahay... dangdut-an bow... gaya global, selera lokal. hahahahah) lebih baik mencintai apa yang udah ada.
Allah udah menganugerahi manusia dalam wujud yang sempurna. indah fisik dan ditambahi dengan keindahan akal fikiran, yang tidak akan pernah ada ciptaan manusia yang mampu menyaingi keindahan ciptaan Allah.
so... what r u waiting for?
segeralah liat cermin. dan lihatlah makhluk ciptaan Allah yang sempurna itu. cintai dia dengan segenap ketulusan yang kau miliki. ^_^
liat ni....

terdengar narsis sekali ya... ummm wajar aja kalo narcisius begitu memuja ketampanannya, karena itu berarti narcisius benar-benar mamahami cinta.

ini ni gara-gara hari minggu ngetem di kampus. jadi kesambet. ^_^
whatever...

HAPPY FALLIN' IN LOVE... ^_^