Saturday, October 15, 2011

Sok Tau Lo...

buat seseorang:
gak maksud ngebuka aib mu. tapi bener geh aku jengkel berat ma kamu.
sok tau banget tauuuu
lagi gak pengen marah-marah. bis dah janji ma Dia buat lebih bisa ngendaliin marah.
tapi kamu... dah bikin aku kesel setengah mampus. jadi... mulai sekarang sampe nanti-nanti... jangan terlalu berharap besar aku bakal angkat telpon, bales sms, bahkan bales inbox dari kamu.
emang kamu pikir kamu siapa? aku dan kamu hanya sebatas kenal, kita tidak berteman, dan kamu bukan sahabat saya. jangan pernah beranggapan kamu tau masa-masa 10 tahun yang lalu tentang saya lantas membuat mu berpikir kamu bisa mengatur saya seperti mau mu? dan jangan pernah juga beranggapan karena kita saling kenal 10 tahun yang lalu membuat mu merasa berhak membuat penilaian tentang saya? dan kamu pikir penilaian kamu akan membuatku simpatik padamu?
maaf kamu salah...
tidak ada yang benar-benar tahu tentang aku dan diriku selain Tuhan, diriku sendiri, dan mamiku.

No comments: