Wednesday, August 4, 2010

HERE I AM

setelah membaca blog para sahabat, jadi pengen ngeblog juga.
sempet ngedrop juga pas cerita ke mas, malah dibilang aku latah.
wadaw.... bukannya mpok atik tu yang latah... gile aje aje gile. masak aku disamain ma mpok nori? gak tega cing. orang semanis n seimut Dian masak disamain ma mpok atik. gak levellll
kalo sama Diandra Paramitha Sastrowardoyo... nah tu baru sekelas. wakakakak.... HIDUP NARSIS....

kembali ke cerita awal. padahal ya.... dulu-dulu aku juga suka nge-blog. tapi karena satu dan lain hal.... jadi rada males nge-blog. sampe lupa geh blog aku dulu apa.

apalagi sesudah nonton film "Julie n Julia". duh.... makin ngebet pengen buat blog n nge-blog lagi.
mau tau cerita tentang apa sih film tersebut?.... nanti aja ya aku ceritain... filmnya tu bergenre drama. cewek banget lah pokoknya. plus kumplit karakternya. dari generasi tua n generasi muda. hehehehe

but.... temans...
HERE I AM....
finally..... blog ku jadi...
n this is my first post...
mohon pujiannya ya.....

No comments:

Post a Comment