Sunday, August 15, 2010

MISCOLL

sudah beberapa hari ini hapeku, si tampan sony ericsson k790i rajin banget bunyi. dalam 1 jam bisa nyampe 8 kali, kalo gak diangkat gak berenti bunyi.
heran juga napa dia bawel sekali. padahal gak diapa-apain lho... ternyata ada yang rajin juga miscoll ke si tampan. private number lg. sebel banget kan? padahal dulu waktu di asrama yang memplesetkan miscoll tu 'panggilan kangen'. tapi ni bukan yang itu. karena aku dah merasa terganggu sekali.apalagi private number-nya itu loh... kan berarti si tersangka ni gak pake operator plat merah yang jadi operator hape ku. dan itu berarti juga tu tersangka pelit karena gak niat nelpon. cuma niat miscoll aja. neror. apa aku kali ini bener-bener akan berhadapan dengan teroris? wew.... kayaknya bakal seru tu. nah balik ke tersangka miscoll yang tidak aku ketahui. yang pasti aku makin kesel aja sama ulahnya. masak jam enak tidur malah miscoll. jam 2. kurang kerjaan banget kan? buat aku misuh-misuh aja. gak tau apa waktu tidur tu sangat berharga buat ku. apalagi kalo sudah kebangun aku pasti susah tidur lagi. mau sahur juga masih lama. asli kesel
lapis kuadrat dan bikin aku pengen nimpuk tu orang pake bata segede kulkas. lum tau dia kalo aku lagi marah. pengen kucabik-cabik dia sampe alus. eh jangan dink. aku kan bukan si rian dari jombang. gak tega aku nyakiti orang. hatiku terlalu lembut dan tanganku terlalu halus untuk pekerjaan sekasar itu. astaghfirullahal adziim... aku baru nyadar tu orang ternyata baik banget ma aku. ngajak aku shalat malem. makanya dia miscoll aku. tiap masuk waktu shalat juga gitu. pasti miscoll. teruntuk seseorang yang rajin miscoll aku... makasih banget ya dah ngingetin aku. jangan bosen miscoll aku...

No comments:

Post a Comment