Friday, June 10, 2011

WHAT A WONDERFUL DAY...

hidup itu singkat
maka nikmatilah hidupmu
jangan menyimpan benci
dan segera maafkan orang lain
*quote dari film india semalem yang gak tau apa judulnya, akibat di racun Ocha yang membuat mataku bengkak dengan sukses ketika bangun pagi.

setelah nyaris 2 bulan harus melalui hari-hari yang berat, akhirnya datang juga hari yang menyenangkan.
huh... sudah seperti habis gelap terbitlah terang.
dan terang itu bener-bener terang benderang. :D

ceritanya gini, minggu kemaren sempet ada janji sama Bee buat ketemuan n jalan bareng, ma Piet juga sih. pengen cerita-cerita aja. dah lama banget gak bersosialisasi sama mereka. tapi apa daya, kesibukan kita yang segambreng lah yang menjadi kambing hitamnya. dan lagi-lagi karena ada satu tugas yang lum kelar, jadinya janjian minggu kemaren diundur. hasil kesepakatan, yaaaa hari ini. aku bilang, kita nonton aja yok... aku nukar poin telkomsel aku yang seabrek itu buat dapet tiket nonton gratisan di 21. buat menebus kegagalan janji kami minggu kemaren. Bee n Piet dah oke.
eh gak taunya ada yang menawarkan kebaikannya buat nraktir nonton. yaaaa tidak akan dilewatkan dengan begitu saja tawaran yang begitu bermanfaat. heheheh
usut punya usut, ternyata itu traktiran ultah dari beliau.
gak jadi deh nonton ber-3, malah jadi ber-5. ditambah si dermawan yang baik hati, n k waris. makin rame, makin seru kan? janjinya... ketemu di PIM jam 2. tapi kami ber-3 ketemu duluan jam 11.

ternyata... kapal pesiarku dah berlabuh jam 8.30
apa kah aku harus terlunta-lunta nunggu mereka sampe jam 11? ooo tidak... untungnya, ada si batak yang hari ini sungguh baik hati. :D
setelah nemeni dia ngambil gaji, ternyata dia ngajak aku makan. ditraktir lah aku sepotong dada ayam goreng, semangkok salad ukuran besar, plus segelas oren jus. kenyang lah aku... dan semakin berat lah bawaanku. karena selain harus menggendong ransel, aku juga harus nenteng tas berisi si dino.
kemudian berlanjutlah hari ku ketika udah ketemu Bee ma Piet. janji awal, aku mau traktir pizza buat mereka. ternyata eh ternyata si dermawan yang baik hati yang udah bayar. selamat lah 3 lembar si biru masuk lagi ke dompetku. hehehehehe lumayan....
dan...
begitu sudah nonton source code, ditawari Piet blueberry cheese cake. sumpah... gak akan nolak rejeki. ekekekekek...
blueberry cheese cake-nya gak kayak cake loh. lembut.... banget. rasa kejunya sampe ke hati. huh... kalo liat potongannya, keknya gak cukup kalo cuma sepotong. tapi kalo dah nyendokin, harus dengan penuh perjuangan untuk menghabiskan sepotong blueberry cheese cake. jadi... dikeroyoknya bertiga. hahahahaha
i miss u already, guys...

but... quote hari ini...
tidak ada lautan yang tidak pernah ada badai
namun ketika badai itu telah reda, maka akan ada hari yang cerah dan penuh keceriaan

setiap manusia berhak berbuat kesalahan, namun wajib untuk meminta maaf dan memperbaiki kesalahan itu

keep fighting to be the best in your own way!!!


sampe di rumah... aku kekenyangan... perutku padet n penuh banget. WHAT A WONDERFUL DAY.... ahahahahahahahah

No comments:

Post a Comment