Sunday, June 5, 2011

Pengen Usai

nyadar banget akhir-akhir ini aku terlalu sibuk dengan dunia ku sendiri. kerja kerja kerja dan kerja. gak selesai disana, diangkut ke rumah. huh...
capek? pasti
lelah? juga iya
sampe-sampe aku tanya ke diri sendiri. napa sih aku kerja seperti orang gila seperti ini? apa yang aku cari?
siapa sih yang gak mau hidup nyantai? tanpa perlu kerja keras, selonjoran kaki lantas semua terpenuhi? tapi apa ada yang seperti itu? *silahkan mikir sendiri lah...

kadang heran juga sih, masak iya di tubuh yang mungil, imut dan lucu seperti aku, seperti selalu punya cadangan energi yang bisa bikin aku melek dan berpikir sampe lewat jam 12 malem. tidur kadang 2 jam saja. lelah... tapi kalo lum kelar, keknya ngerasa punya utang.
as u know... aku tu takut banget ma yang namanya utang.
inget aja dulu ada seorang temen yang pernah pesen ke aku, "hati-hati kalo ngomong, sapa tau dari yang diomongkan terdapat sebuah janji, dan janji itu adalah utang yang harus dibayar dan ditepati".
aku cuma berharap, apapun yang aku lakukan saat ini membuat aku pantas untuk mendapatkan apa yang aku inginkan. jadi yaaaa intinya hanya berusaha memantaskan diri saja.

konon katanya hidup adalah sebuah proses pembelajaran. jadi... aku hanya ingin belajar kok. menambah pengetahuan.

tapi... tetep aja berharap ini semua segera berlalu dan berakhir dengan baik dan manis....
God... help me...

No comments:

Post a Comment