Tuesday, August 9, 2011

Alas Kaki...

alas kaki?
biasa denger.
di kaki, di bagian yang paling bawah dari anggota tubuh kita, yang dipake buat jalan. biasanya di alasin. terutama kalo mau dipake keluar rumah, atau ke tempat yang kotor lah...
biasanya, si alas kaki ni disebut sandal dan sepatu. maksudnya, ada sandal n ada sepatu. cuma beda bentuk aja kok. fungsinya tetep aja sama, buat jadi alas kaki biar gak kotor, biar kaki kita terlindung dari benda-benda tajam dan berbahaya yang mungkin akan melukai kaki kita. as you know... di kaki kan banyak syaraf-syaraf yang berhubungan dengan organ-organ vital manusia.

tapi... makin kesini... sandal n sepatu ni gak lagi sekedar alas kaki, yang melindungi kaki biar gak kotor. sandal n sepatu juga menunjukkan seperti apa pemakainya, juga menunjukkan jenis kelamin pemakainya loh... :D
seperti "you are what you eat", begitu juga kira-kira dengan semua yang melekat di tubuh kita alias "you are what you wear".

kita bagi aja si alas kaki ini menjadi 3 macam.

nah... yang tu macam-macam sandal. ada yang jepit atau disebut juga flip flop alias slipper, ada juga yang jenis selop. makenya mudah... tinggal jepit aja diantara jempol ma jari telunjuk. tapi jari kaki tentunya. nah kalo selop, tinggal dorong aja kaki masuk. ini bener-bener hanya ngalasin kaki dari dasar yang dipijak.


kalo sepatu, dia tertutup. tapi ada jenis-jenis sepatu lagi sih. secara umum yang beginian inilah yang namanya sepatu.

SEPATU SANDAL

ini ngartiin sendiri yaaa... kalo sepatu sandal tu, sandal yang mirip sepatu. karena ada yang bagian belakang yang ngait ke arah tumit. kerennya sih dibilang angkle strapped. nah yang diatas ntu tu yang tergolong sebagai sepatu sandal. masih kebuka kayak sandal, tapi gak takut melanting dan terbang karena ada bagian belakang yang nahan si alas kaki biar tetep melekat di kaki.
heheheh bis dulu ada pengalaman buruk dengan sandal. T_T

No comments:

Post a Comment