Saturday, August 20, 2011

Males Bikin Judul

ceritanya... lagi suntuk.

lagi gak mood ngapa-ngapain. tapi harus nyelesain tugas yang segambreng...
lagi males mikir, tapi dipaksa mikir nyusun 'kertas' yang numpuk dan sepertinya gak ada habis-habisnya. huuuu
pengen nangis tapi gak bisa nangis. sampe puyeng kepalanya...
ngayal pantai... ngayal gunung... ngayal berenang... ngayal camping... ngayal treking... ngayal danau... ngayal bebas...
huuuu
ternyata saya belum merdeka. bahkan saya belum berani memutuskan untuk merdeka. merdeka dan bebas dari semua belenggu yang merenggut kemerdekaan saya.
saya benci aturan yang telihat hanya dalam hitam dan putih, namun oleh orang lain dibuat menjadi berwarna-warni.

huuuuu
ternyata saya masih belum merdeka. bahkan saya menjerumuskan diri saya sendiri yang sangat saya cintai dan saya sayangi ke dalam derita penjajahan. penjajahan yang membuat jiwa saya terkungkung. saya harus melakukan sesuatu yang sangat bertentangan dengan diri saya, prinsip saya dan idealisme saya...
Tuhan... itulah bagian terberatnya.
Tuhan... bukan aku tak mampu, tapi aku tak mau melakukan ini lebih lama lagi.
Tuhan... ringankan... bantu aku memperoleh kemerdekaanku.

No comments:

Post a Comment