Sunday, September 11, 2011

Belajar Lagi

ai... dah di kota baru ni... bergerrak sesaat meninggalkan kota mpek-mpek tercinta.
yep... i m in  jogja now... ini dah hari ketiga.
kesan? kesepian. huuuu T_T



sampe disini hari kamis kemaren. udah malem sih, burung terbang yang membawaku landing di adi sucipto jam 7 malem. trus, dianter sopir taksi ke tempat kos. kamar kos nya lumayan nyaman sih. ibu kos nya juga gak bawel-bawel amat. pada dasarnya aku males ha ha hi hi jadi yaaaa sebodo' orang lah mau ngapain. walau kemaren aku denger suara aneh dari kamar sebelah.
trus aku pasang  sprei n sarung bantalnya. lantainya sih debunya tebel. tapi cuapek n bet' yang aku rasa ngalahin semua. finally... aku tertidur dengan pulas. cuma dua jam tapi... :D

jum'at pagi, aku pikir aku harus beli perlengkapan ni. mulai deh nyari info sana sini dimana sih mini market ato supermarket terdekat. dapet info, mirota kampus. yaaaa langsung kesana.
cari cari cari... daftar belanja ku yang sepanjang selendang mayang akhirnya dapet semua... seneng... trus pulang dan bebersih. alhasil, siangnya kamarku dah kinclong. walopun rada sebel sih. cz dindingnya di cat warna pink... cewek banget T_T
tapi ada yang bikin bete'. sorenya dapet sms, kalo kuliah hari senin kudu bawa laptop.... o gosh... mau nyari laptop dimana coba?
again.... tanya sana tanya sini. ada mangkel juga sih, seseorang yang aku harapkan bisa mbantu aku, tapi gak tau dimana rimbanya. telp gak diangkat, sms gak dijawab. T_T ooooo Tuhan... apa salah dan dosaku?
tapi gak papa... like i said... yang bisa dipercaya tu cuma Tuhan dan dirimu sendiri.

Sabtu... hunting toko yang jual komputer.
kalo si archimedes bilang, "EUREKA EUREKA". nah... begitulah kira-kira.
tapi... lagi-lagi ada ujian. sakitku mendadak kambuh. busetttt sakit banget tau....
langsung aja aku buru-buru pulang ke kos. kepikir sih buat ke emergensi. cz aku butuh oksigen. tapi kalo ke emergensi nti pake ditanya macem-macem. waduh.... aku lagi males jawab pertanyaan yang aneh-aneh. tapi gak jadi ke emergensi. sesudah tidur, udah jadi tenang lagi. senengggggggggggggg bangettttttttttttttt.... :D

hari ini minggu. aku bangun kesiangan. padahal dari kemaren dah direncanain mau berenang. tapi emang harus berenang. gugling... dapet rekomendasi dari paman google, kolam renang khusus putri Salsabila di Jl. Seturan.
here i am... terdampar di kawasan ini. udah berenang... pas keluar, liat ada semacem kafe gitu... sedia es krim.
udah seminggu ini aku pengen si ember. dipeluk, disendok... uhmmmm enak banget keknya.
nama tempatnya MARFO. katanya sih menu andalannya martabak ufo? yang seperti apa? gak tau. aku gak tertarik.
aku cuma pesen avocado sundae french fries. aku kan tau kapasitas perutku... cz tadi sebelum berenang aku dah maem soto n 2 buah cavendish... :D
MARFO? tempatnya sih asik... nyaman... n sepi. tapi waitress-nya banyak tanya. dalam 15 menit duduk aku udah ditanya 5 kali dengan pertanyaan yang sama. "kok sendiri???"
itu pertanyaan paling males aku jawab.
tanya aja yang lain... misalnya, kenapa kolam renang pake kaporit? pasti aku jawab dengan senang hati.
eh yaaa mari kita bahas menu si MARFO yang aku pesen yaaa...
uhmmm avocado sundae. tadi aku minta 3 scoup es krim nya coklat semua. gak usah dikombinasi. tapi masih ada kecampur ma rasa stoberi. trus... rasa coklatnya juga kurang nonjok. kurang mantep. keknya sih produksi sendiri. mau dibilang es krim sehat juga masih kurang pas. cz masih ada rasa krim nya.
trus french fries... terlalu garing n terlalu asin... tapi kaloo dicocol pake es krim-nya jadi pas. hehehehehhe...

eh udah kelamaan ni ngetem disini.
hari ini capek. pengen segera pulang dan tidurrrrr....

btw, i miss my mom so much...
miss my little kiki, sweet bia, n si aktif bintang. u r my heroes... :D

No comments:

Post a Comment