Wednesday, October 20, 2010

Aku Pulang

baru pulang dari jalur...
lelah... tapi seneng.
setelah 2 tahun selalu pake transportasi sungai alias speed boat. jadi judulnya tadi nebeng K Darmawan pulang pake motor.
gak nyangka. dah banyak yang berubah. dulu kalo mau nyebrang, motornya diangkut pake perahu buat nyebrangin sungai. tapi sekarang dah gak lagi. dah bisa langsung aja. mana jembatannya gagah bener lagi. lumayan juga ya pembangunan di banyuasin. jalanannya juga udah pada bagus. lebar, lurus, mulus, sepi... iman siapa yang tidak tergoda untuk narik gas lebih kenceng saat ketemu jalanan yang seperti itu. kalo dulu kudu lewatin lubang-lubang yang sedalem sumur -lebayyyy-. sekarang udah gak lagi. walau emang lum dibeton keseluruhan -karena ada yang udah dibeton tapi ada juga sebagian yang belum dibeton- tapi jalanannya udah keras dan mulus. udah gak mesti dorong-dorong motor di lumpur yang nyaris seperti sawah.
mudah-mudahan aja gak terlalu lama lagi dah dibeton sampe ke jalur, sampe ke depan UPT Puskesmas Daya Utama yang aku cinta lah -lebayyyy-.


tapi sayang... lum bisa upload foto perjalanan kita tadi. (hehehe foto-foto selalu.)

o ya... kegiatan hari ini dimulai dari jam 9 pagi tadi. ikutan bikin anak-anak orang pada nangis disuntik. rame... panas... bising... n pengap... tapi nyeritain yang itu besok-besok lagi aja ya... bis sebenernya aku tu cuaaapeekkkk banget. badannya pegel-pegel. mungkin karena dah lama gak ngalamin hari seperti hari ini.
trus... jam 3 mulai perjalanan pulang. baru nyampe jam ke terminal alang-alang lebar jam 6.30. trus nyampe rumah jam 7.30. sepet hibernasi bentar tadi pas dari perjalanan dari terminal ke rumah. tapi bentarrrr banget.
trus nyampe rumah kayaknya sih dah penat banget. tapi setelah mandi trus makan, kok malah jadi sueger ya?

yang pasti lelah fisik masih lebih mudah disegerin dari pada lelah jiwa. hehehe... bingung nyusun kata-katanya.
yang pasti, kalo capek fisik bisa seger lagi kalo dah istirahat. tapi kalo capek jiwa alias capek pikiran... susah bikinnya seger lagi. butuh waktu, dan butuh dukungan dari banyak hal.

No comments:

Post a Comment