Wednesday, October 13, 2010

"BB"

sungguh... aku tidak tertarik pada blackberry...

tiap ketemu temen lama, mereka selalu bilang, "Di, bagi pin BB-nya dunk..."
biasanya juga aku cuma ngasih respon sambil tersenyum dengan senyumanku yang selalu manis sambil bilang, "aku gak punya BB..."

apa sih BB alias blackberry ni?
BlackBerry is a line of mobile e-mail and smartphone devices developed and designed by Canadian company Research In Motion (RIM) since 1996.
ni katanya blackberry bold yang banyak dipake dan banyak tiruannya juga

emang sih kalo tak inget-inget aku udah lama banget gak ganti handphone. ada kali sekitar 3 tahun. ni rekor terlama aku gak ganti handphone. biasanya paling lama enam bulan pasti ganti yang baru. malah ada rekor paling cepet, 7 hari dah harus beli handphone baru. gara-garanya handphone ku dijambret orang.
aku dah kadung klik ma si tampan K790 dan si imut K510i. kedua-duanya produk SE. sampe-sampe ada seorang kenalan bilang kalo aku ni fanatik ma SE.
bisa dibilang gitu. sejak pertama kali aku kenalan sama handphone, dan setelah berkali-kali ganti handphone. hanya satu kali aku pake produk N. selebihnya SE. hehehe


tau gak aku pernah dibilang jadul, gara-gara aku masih tetap mempertahankan si tampan dan si imut. 
gak tau napa, aku emang pernah tergoda untuk menggantikan posisi si tampan dan si imut. tapi, gak tau napa niat itu tidak pernah kesampaian. mungkin karena aku ni orang yang setia yaaaa...


tapi... kalo ada yang niaaaaaatttttt banget nyuruh aku segera ganti handphone baru, apalagi mau beliin aku. uuuhhhhh dengan senang hati aku menerimanya. yang pasti aku tidak menerima BlackBerry. walau itu berwujud pemberian cuma-cuma.
nah.... kalo yang berikut ini....

dengan segenap hati dan seluruh jiwa raga aku tidak akan menolaknya. 


No comments:

Post a Comment